Selasa, 17 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Usaha Skala Rumahan Datangkan Rupiah

Usaha Skala Rumahan Datangkan Rupiah

Siapa bilang usaha skala rumahan tidak mampu meraup keuntungan yang signifikan. Faktanya ada beberapa usaha rumahan yang mampu mendatangkan rupiah dengan baik. Tak perlu bingun bagi anda yang memang ingin membuka sebuah usaha dengan modal kecil skala rumahan. Memang tak dapat dipungkiri jika tak sedikit orang yang terkadang bingung untuk menentukan bisnis apa yang sekiranya sangat cocok untuk dijalankan. Sebenarnya  yang terpenting adalah kejelian kita dalam melihat peluang yang ada.


Jika kita perhatikan secara seksama, saat ini sudah mulai banyak bermunculan berbagai jenis usaha kecil yang tumbuh menjamur secara bersamaan dan berjalan saling beriringan satu sama lain. jika anda memang berminat untuk menjalankan sebuah bisnis dalam skala rumahan, anda harus mencari sebuah usaha yang memang sesuai dengan minat serta kondisi pasar di sekitar. Ada beberapa jenis usaha yang mungkin bisa anda piih sebagai salah satu alternatif usaha, diantaranya :

1.    Toko kecil-kecil
Jenis usaha yang satu ini sangat cocok sekali bagi para kaum ibu rumah tangga. Toko yang kita buka menjual berbagai jenis kebutuhan sehari-hari seperti sembako dan gas elpiji. Selain itu juga, bisa kita lengkapi dengan beberapa jenis kebutuhan sehari-hari lainnya seperti air isi ulang misalnya.

2.    Toko online
Jenis usaha yang satu ini sangat cocok bagi kaum ibu yang memiliki pekerjaan namun ingin membuka sebuah usaha mandiri. jenis usaha toko online bisa dikerjakan sehabis pulang kerja. Dalam menjalankan bisnis ini bisa kita jalankan dirumah sendiri, entah itu di ruang tamu, ataupun dikamar. Nantinya kita tinggal memilih barang apa yang akan kita tawarkan via online. Ada banyak sekali barang yang nantinya bisa kita tawarkan, misalnya baju, kaos, jilbab, dan sebagainya.

3.    Produk makanan ringan
Jenis usaha yang satu ini sangat membutuhkan keterampilan serta kemampuan dalam memasarkan. Yah, kita bisa membuat sebuah produk makanan ringan, misalnya keripik singkong. Kita bisa membuat sebuah inovasi baru dari produk ini. Potensi pasarnya pun terbuka luas, dari toko, agen grosir, hingga reseller dan dropship.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.