Minggu, 22 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » 10 Aplikasi iPhone Terbaik

10 Aplikasi iPhone Terbaik

Aplikasi iPhone Terbaik - Download aplikasi saat ini merupakan hal yang wajib bagi setiap pengguna smartphone. Secanggih-canggihnya handphone yang anda punya bila tidak punya aplikasi populer yang memadai dan anda tidak download aplikasi yang lagi Hot, tentu saja kecanggihan handphone tersebut terasa hambar. 

iPhone merupakan ponsel yang mengubah cara orang menikmati hiburan melalui ponselnya. Tidak heran kalau aplikasi terbaik biasanya dijajal dulu di iPhone baru kemudian dikonversi ke Android. Karena pengguna iPhone dikenal sebagai orang yang tidak segan mengeluarkan banyak uang demi sebuah aplikasi yang mereka nilai pantas untuk menunjang efektivitas mereka.

Nah berikut adalah beberapa aplikasi iPhone terbaik yang hanya dibuat untuk pengguna iPhone. Masih banyak aplikasi keren yang hanya dibuat untuk iPhone dan tidak dibuat versi Androidnya.

Berikut adalah 10 Aplikasi iPhone Terbaik. 

1. Clear
Aplikasi ini mengizinkan pengguna untuk membuat daftar pekerjaan (to do list). Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memisahkan to do list untuk urusan pekerjaan di kantor dan juga kehidupan pribadi. 
Harga: 1,99 dollar AS.

2. Fantastical 
Fantastical merupakan aplikasi kalender yang mampu menyimpan semua jadwal pengguna. Aplikasi ini cara kerjanya mirip dengan Evernote namun dengan beberapa kelebihan. Harga: 4,99 dollar AS.

3. Tweetbot 
Tweetbot adalah salah satu aplikasi client Twitter terbaik. Pengguna dapat melakukan berbagai kustomisasi di aplikasi yang satu ini. 
Harga: 2,99 dollar AS.

4. Tinder
Tinder adalah aplikasi pencarian jodoh berbasiskan lokasi. Pengguna dapat memberi rating foto pengguna lain yang berada di lokasi yang berdekatan. Buat para jomblo ngenes pas banget aplikasi ini. 
Harga: Gratis.

5. Infinity Blade 
Game RPG dengan kualitas gambar yang sangat baik untuk ukuran produk smartphone dan tablet.  Terlebih untuk iPhone yang punya kualitas layar dan ketajaman gambar yang mantap, Game ini adalah salah satu game terbaik di iPhone.
Harga: 2,99 dollar AS.

6. Mailbox 
Produk ini merupakan salah satu aplikasi pengelola e-mail terbaik untuk akun Gmail di iPhone. Harga: Gratis.

7. Prismatic 
Aplikasi ini akan mempelajari pola artikel berita yang gemar dibaca oleh para penggunanya. Harga: Gratis. 

8. Vine
Via adalah aplikasi video besutan Twitter. Aplikasi ini mengizinkan penggunanya untuk bercerita melalui video hanya dalam waktu 6 detik saja. Harga: Gratis.

9. Cinemagram
Aplikasi ini mengizinkan pengguna untuk membuat video dengan durasi 4 detik. Aplikasi ini cara kerjanya mirip dengan Vine dan Instagram Video.
Harga: Gratis.

10. CardMunch 
Aplikasi ini akan memindai kartu nama (dengan memanfaatkan kamera perangkat), kemudian mengonversi datanya ke dalam kontak. 
Harga: Gratis.


Itulah tadi 10 Aplikasi iPhone terbaik yang belum ada di Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.