Selasa, 15 April 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Acer Iconia W510
Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Pada kesempatan kali ini akan memposting tentang Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Di zaman modern yang serba canggih seperti saat ini, tentunya kita tidak asing lagi dengan PC Tablet. PC Tablet merupakan komputer tablet dengan menggunakan layar sentuh yang berfungsi sebagai HP, kamera, dan laptop. Semuanya tergabung menjadi satu. Jika laptop sudah merupakan komputer jinjing yang bisa dibawa kemana saja. PC Tablet bahkan lebih portable lagi, karena yang tentunya lebih tipis dan tidak disertai keyboard dan mouse. Fungsi keyboard sendiri sudah digantikan oleh keyboard virtual, begitu pula mouse yang telah diganti dengan touchscreen. Selain itu PC Tablet mempunyai jaringan internet yang bagus yang memudahkan penggunanya untuk berselancar di dunia maya. Salah satu kegunaan PC Tablet yaitu untuk browsing berita. Tanpa harus membeli koran, kita bisa mengetahui berita-berita online. Selain itu kita bisa memperbesar atau memperkecil tampilan berita sesuai dengan keinginan. Layanan berita online juga dilengkapi dengan video dan suara. Itu hanya bagian kecil contoh kegunaan PC Tablet.

PC Tablet pun hadir dengan lebih praktikal dengan bentuk lebih manis sehingga mampu menjadi trend di dunia gadget yang mendapat sambutan sangat baik oleh berbagai kalangan. Kehadiran Acer Iconia W510 dengan OS(Operating System) Windows 8 menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang. Tidak perlu repot-repot lagi membawa banyak gadget di tas kalian, cukup membawa Acer Iconia W510 yang menyatukan fungsi PC Tablet dan mini notebook dalam satu device.

Seperti kita ketahui, beberapa waktu lalu Windows 8 resmi diluncurkan. Mungkin kalian sempat melihatnya pada tayangan iklan di televisi. Sistem operasi ini menjadi perbincangan hangat, bahkan sejak sebelum diperkenalkan secara resmi. Alasannya, ini adalah upaya pertama Microsoft membuat satu sistem operasi yang dapat berjalan untuk PC ataupun tablet. Dan dengan hadirnya Iconia PC Tablet dengan Windows 8 seperti Acer Iconia W510 ini, membuat semuanya menjadi mudah. Memanfaatkan Windows 8 sebagai OS, Acer Iconia W510 menyuguhkan beragam fitur yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari satu perangkat komputasi saja (biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet). Didukung dengan daya tahan baterai yang sangat baik dan layar dengan tampilan cemerlang, pengalaman Anda saat menggunakan Acer Iconia W510 menjadi kian menyenangkan.

Acer Iconia W510
Tablet Acer Iconia W510 bisa dipadukan dengan keyboard docking. Dengan keyboard docking ini sangat memudahkan pengguna dalam hal mengetik. Tidak hanya bisa dihubungkan dengan keyboard dock, tablet ini juga bisa dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan sebagainya. Saat digunakan pun, Iconia Tablet PC ini bisa bekerja hingga 18 jam. 

Untuk spesifikasi Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini bisa dilihat di bawah ini:
Berat: 580 gram
Prosesor: Intel Atom Z2760
Memory: 2GB DDR3 
Hardisk: 32GB internal storage
Grafik: Intel Graphics Media Accelerator 3650.
Kamera: 
-Kamera utama 8 Megapixel (autofocus)
-Kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel
Untuk lebih memahami seperti apa Iconia PC Tablet dengan Windows 8, Acer Iconia W510 ini kalian bisa lihat video di bawah ini:


Acer Iconia W510, Iconia PC Tablet dengan Window 8, Tablet yang bisa memenuhi beragam kebutuhan kalian. Tunggu apalagi? Sudah saatnya kalian memiliki Iconia PC Tablet dengan Windows 8.

Semoga Bermanfaat ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.